Cara Menghindari Sakit Dari Kolam Renang Hotel

Jangan berenang pada saat diare. Itu sepertinya saran yang cukup sederhana apakah Anda adalah orang yang menyebarkan diare atau yang menerimanya di kolam. Itu juga salah satu rekomendasi yang menyertai laporan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) yang diterbitkan dalam Laporan Mingguan Morbiditas dan Mortalitas minggu ini (MMWR). Jadi, jika rencana Anda akhir pekan ini adalah berenang dengan diare, jangan.

Mengapa anda di beritahu untuk tidak berenang dengan diare (selain fakta bahwa Anda tidak boleh melakukannya)? penelitian menemukan bahwa dari tahun 2000 hingga 2014, di 46 negara bagian dan Puerto Rico, ada 493 laporan wabah penyakit infeksi dari “air rekreasi yang dirawat” yang akhirnya mempengaruhi setidaknya 27.219 orang dan mengakibatkan delapan kematian. Air rekreasi bukanlah sesuatu yang Anda minum dengan marijuana, tetapi sebaliknya adalah tubuh air buatan manusia di mana Anda dapat bermain, seperti kolam renang atau bak mandi air panas. Untuk 363 dari wabah ini, pejabat kesehatan masyarakat menemukan mikroba yang menyinggung. Lebih dari separuh waktu (58%) Cryptosporidium, yang sering menyebabkan diare, adalah pelakunya. The baddie paling umum berikutnya adalah Legionella (16%). Wabah Cryptosporidium sering lebih besar, mempengaruhi lebih banyak orang, karena 89% kasus yang terinfeksi disebabkan oleh Cryptosporidium. Hampir sepertiga (32%) dari semua wabah terjadi di hotel, yang juga termasuk motel, penginapan, dan penginapan.

Jadi bagaimana Anda mencegah diri dari sakit di kolam renang hotel atau bak mandi air panas, selain menghindari orang-orang yang meninggalkan jejak diare (sebagai lawan chemtrails)? Berikut adalah beberapa saran:

  • Hindari air yang berubah warna. Anda bukan marshmallow sehingga Anda tidak boleh mengapung dalam apa pun yang menyerupai cokelat susu. Air hijau juga tidak bagus, kecuali Anda minum smoothie kale. Dan kita bahkan tidak akan berbicara tentang berenang di air merah.
  • Hindari air yang keruh dan tidak jernih. Anda harus dapat melihat dasar kolam renang atau bak mandi air panas. Ketika mereka berbicara tentang menyimpan barang-barang di awan, mereka tidak berbicara tentang kolam renang atau Jacuzzi.
  • Waspadalah dengan berlendir. Berlendir tidak baik ketika datang ke orang dan air rekreasi.
  • Carilah tanda-tanda bahwa air tersebut beredar dengan baik. Kolam atau bak mandi air panas harus memiliki filter dengan aliran jet kuat yang berfungsi sebagai tanda bahwa filter berfungsi. Pastikan bahwa filter tidak terhalang atau terhalang oleh kotoran, tumbuh-tumbuhan, benda-benda, atau bokong Anda.
  • Hindari menelan air. Jika Anda haus, pergi ke air mancur atau membeli minuman sebagai gantinya.
  • Periksa kode pemeriksaan. Kolam renang atau bak mandi air panas harus memiliki hasil pemeriksaan yang ditampilkan dengan jelas. Pastikan pemeriksaan sudah mutakhir. 80-an mungkin memiliki musik yang bagus tetapi tidak tahun yang baik untuk inspeksi kolam terbaru.
  • Pastikan bahwa seseorang secara teratur memeriksa dan menguji air. Secara teratur berarti setidaknya sekali sehari.
  • Hati-hati terhadap kontaminan. Hippopotamus di air adalah pertanda buruk. Hal yang sama berlaku dengan hewan lain yang tidak bisa menahan kencing atau kotorannya. Ini berlaku untuk banyak anak kecil juga. Orang-orang yang tampak sakit atau secara aktif kencing dan buang kotoran di kolam renang adalah tanda-tanda buruk juga. (Kencing dan buang air besar secara pasif di kolam renang juga tidak bagus.)
  • Cari kamar mandi. Jika tidak ada kamar mandi tersedia, maka jelas orang tidak mandi sebelum mereka memasuki kolam renang atau bak mandi air panas. Oleh karena itu, Anda pada dasarnya berenang di bak mandi mereka.
    Waspadai bau yang kuat. Bau “kaporit” yang kuat mungkin benar-benar berarti bahwa tidak ada cukup klorin di kolam karena bau seperti itu berasal dari kloramina, yang dihasilkan dari klorin yang bereaksi dengan keringat, minyak tubuh, dan urin.
  • Carilah hal-hal yang tidak termasuk dalam kolam. Daftar ini sangat panjang dan mencakup kotoran, serangga, tanaman, oatmeal, urin, dan Deadpool.
    Bawalah alat tes bersama Anda. Anda selalu dapat menguji sendiri air selama Anda membeli perangkat pengujian air yang dapat diandalkan (dan diuji secara tepat).

Juga, ingat, penampilan bukanlah segalanya. Hanya karena kolam renang tampak mewah tidak berarti bahwa itu bersih. Tapi tidak perlu paranoid. Selama Anda mengambil tindakan pencegahan di atas, Anda tidak harus memiliki rasa takut yang berlebihan diare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *